Cara membuat layar penuh menu di Windows 10


 Secara default, menu Start Windows 10 akan terbuka dalam ukuran yang mengakomodasi semua item yang disematkan. Bagi mereka yang ingin menggunakan layar Start yang lebih besar, membuat menu Start terbuka dalam mode layar penuh dimungkinkan.


Saat mode layar penuh diaktifkan, layar Mulai akan menghamparkan seluruh desktop dan menyediakan lebih banyak ruang untuk memasang pin aplikasi, dan ubin langsung Anda akan lebih besar.


cara membuat layar penuh di laptop cukup mudah dengan menggunakan windows 10. Jika Anda ingin mengaktifkan mode Mulai layar penuh, ikuti langkah-langkah berikut:


  • Klik kanan pada desktop, lalu  klik Personalisasi dan kemudian Mulai .

  • Di pengaturan Start/Mulai, cari pengaturan bernama ' Gunakan Mulai layar penuh ' dan klik sakelar untuk mengaktifkan fitur, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  • Sekarang Anda dapat menutup layar pengaturan Mulai.
Sekarang Anda telah mengaktifkan Mulai mode layar penuh, untuk mengaktifkanya anda cukup merestar laptop atau komputer anda

Saat menggunakan Start dalam mode layar penuh, Anda dapat menutup menu Start kapan saja dengan menekan tombol Escape pada keyboard Anda atau dengan mengklik program atau layar lain.

Nah jadi buat temen-temen pengguna windows 10 patut di coba siapa tau nanti nyaman dengan tampilan menu dengan ukuran full layar.


 Untuk menonaktifkan Mulai mode layar penuh, cukup ikuti langkah-langkah ini lagi, tetapi kali ini nonaktifkan pengaturan 'Gunakan Mulai layar penuh'.


Tidak ada komentar untuk "Cara membuat layar penuh menu di Windows 10"